Sabtu, 19 Juli 2008

advice of psychology...

terkadang aku butuh pendapat orang lain..., namun, terkadang juga aku, gak butuh pendapat mereka...coz, aku punya alasan kenapa..., namun aku sering ragu...akan sesuatu yang belum pernah aku alami, sehingga membuatku bertanya kepada yang lainnya...

siapa orang yang sering ku tanya..., itu tergantung seberapa percaya aku, kepada mereka, tentang sesuatu yang aku tanyakan..., kan gak mungkin juga, jika menanyakan sesuatu, yang orang lain gak tau juga tentang sesuatu tersebut...

begitu juga sebaliknya orang lain, terkadang mereka bertanya padaku, tentang sesuatu yang pernah aku kenal n ku ketahui..., aku akan mencoba menyarankan sesuatu yang aku tahu, namun terkadang juga aku sok tahu....

jadi, apapun yang disarankan ke kamu, ato apapun yang aku sarankan ke kalian,...otaklah yang memutuskan..., n terkadang perlu di bantu oleh hati yang baik..., sehingga keputusan yang diambil membuat sesuatu itu berharga...

Tidak ada komentar: