Sabtu, 31 Mei 2008

huh...,sepi....

ujian usai..., liburan mulai..., yang lain pada kemana yah..., aku sendiri binggung.., huh sepi....., ku ingin ramai..., walaupun mungkin aku masih merasa sepi diantara keramaian..., tapi biarlah,..., coz gak tau mau ngapain sih..., aku kehilangan ide tuk diriku sendiri..., aku berharap..,ada yang mengajakku..., rame2...., makan.., kumpul..., bercerita..., jalan..., pokoknya rame-rame...

sepi...., sepi..., itu yang kurasakan...., aku gak suka seperti ini..., nuansanya tidak menyenangkan..., aku ingin keramaian..., keceriaan..., walaupun tuk mendapatkannya aku hancur, sakit, boke..., aku tak peduli....

aku rela...., aku rela..., jika aku bisa ceria...., aku ingin keceriaan n keramaian..., bukan kesendirian n kesepian...., oh god, berilah warna2 yang ceria.. n rame....

Tidak ada komentar: