Selasa, 20 Mei 2008

keceriaan di malam hari...

di mulai dari ngobrolin yang gak penting di sore hari di tempat biasa kami kumpul, tempat kami bercerita, n bergaya gak jelas sambil menikmati senja sore...

tak di sangka si prita, mentraktir kami makan malam, dalam rangka traktiran ultahnya yang telah lewat di bulan april..., sesampainya di 'the kiosk', binggung juga mau pesen apa, banyak bener menunya....

'campur godhog' n 'es sadewa kelapa jeruk' yang ku pesan, nikmat bener euy, jarang bener gw makan seperti ini, apalagi di traktir lagi...,he..he..e.., thanks banget deh, buat prita...

bertujuh kami (prita, yostal, alin, aldi, arief, dika, gw), satu meja, bercerita tentang masa2 sma yang telah dilalui, masa2 yang paling banyak menuai kekonyolan...., yang menjadikan sebuah cerita yang menarik...

setelah makan, ternyata ada ide tuk nonton, akhirnya jalan deh ke 'bip' tuk nonton 'naga bonar', sambil menunggu, kami duduk, bercerita2, terkadang mengejek, yang sedang buka buku, belajar tuk ujian, sesekali bergaya gak jelas mengikuti poster yang terpampang di depan kami....

oh iya, ada lagi yang menarik, tuk pertama kalinya gw main ke 'mall' bawa sepeda, itu hal yang benar2 baru banget bagi gw, sama si alin n arief, gw puter2 cari tempat parkir di basement, sampe2 harus tanya2 di mana harus parkir...., terakhir parkir di tempat parkir motor di basement 'p3', paling bawah...., tapi setidaknya dapet tempat parkir n buat orang ngeliatin tingkah laku gak jelas kami...ho..ho..ho...

akhir ceritanya, gw nyampe kost midnigt jam 00 kurang dikit....
god, thanks karena memberiku kecerian di malam hari n temen2 seperti mereka....,thanks god, thanks....

Tidak ada komentar: