Kamis, 22 Mei 2008

mereka teman2 sma ku....

semua foto2 ini di ambil pada kuartal ke-4 di tahun 2007, berarti 3 tahun setelah kami lulus dari sma....

gw mencoba untuk mereview memori otak gw, mencoba mengenal kembali siapa mereka, coz udah cukup lama gw gak ketemu mereka, ketika gw di jakarta mereka sibuk semua, maklumlah mereka sibuk dengan kuliah mereka, gak seperti gw, yang selalu aja cuek ama kuliah gw, he..he..he..

si ku mulai mereview photo di atas, mulai dari sisi kiri, namanya (teten, agunk, raihan = oo, devi = iin, evi, tata = tatot).., teten, anaknya jago mainin gitar, tertarik banget ama biologi, sekarang nih anak kuliah di IPB jurusan biologi, trus selanjutnya agunk, nih anak temen TK gw, nih anak semata wayang di keluargannya, sekarang nih anak kul di YAI jurusan ekonomi dan sekarang dia lagi sayang bener ama motornya..., selanjutnya ada raihan = oo, nih anak kepala sekolah sma gw, gak pernah sekelas ama nih anak, cuma sering nongkrong aja, udah lulus di D3 UI, trus dia ngelanjutin S1 UI, jurusan ekonomi..., next ada devi = iin, nih anak temen sekelas gw saat kelas 2 dan 3, nih anak jago banget hapalannya, makanya jadi rekomendasi gw tuk nanya2 jawaban saat ujian, sampingnya ada evi, nih anak pendiem banget jadi kurang tau karakternya, nextnya lagi tata = tatot, temen sekelas gw pas kelas 1 dan 3, nih anak yang ngajarin gw chat, ngenet, n main cs, nih anak jago banget main gamenya, sekarang aja di kalo gak kuliah, yah berarti dia lagi di game center, nih anak kuliah di perbanas.....

oke, review selanjutnya foto di samping dimulai dari kanan (anggara, aap, novika = venoy, irfan, dani, teten, agunk)..., dimulai dari sisi kanan.., ada anggara = kulie, nih anak kuat bener fisiknya, selalu jadi andelan kalo main volley n sepak bola, sekarang nih anak kuliah di darma persada jurusan sastra jepang, sampingnya ada aap, nih anak tingginya lebih dari rata2 temen sekelas gw, sekarang yang gw tau nih anak udah kerja..., next ada novika = venoy, nih anak ngocol banget, ada aja bahan becandaannya, sekarang dia kuliah di UNJ jurusan biologi, n nyambil ngajar di primagama..., lalu irfan, nih anak jago main bola, coz dia ikut sekolah bola sih.., sekarang di juga udah kerja..., lalu yang di depan baju merah, dani namanya, nih anak tertarik banget ama olahraga, sampe2 di kuliah di jurusan olahraga UNJ....

lanjut ke photo berikutnya, photo di samping, dimulai dari kanan (setya, bayu = cotem, wardi = doyok, gw, akbar),..., setya, anaknya penurut banget, polos, apa adanya, sekarang nih anak udah kerja di astra, n lagi ngeredit rumah katannya, sampingnya ada bayu = cotem, nih anak pengen jadi musisi, tapi gak direstuin ama ortunya, jadinya belok ke arsitek, emang dasarnya nih anak jago gambar sih, sekarang dia kuliah di arsitek muhammadiyah....., wardi = doyok, nih anak cepet bener kalo di suruh ngitung, makanya gw manfaatin sebagai kalkulator gw...., n di cs gw saat ngebet, coz dia duduk di depan gw, di berfungsi sebagai distributor jawaban untuk pelajaran2 esakta, nih anak sempet kuliah di jurusan teknik mesin gunadarma, trus keluar karna gak ada biaya, sekarang di kerja di salah satu perusahaan meubel...., paling kiri, akbar namanya, nih anak jago banget kalo disuruh baca al-quran, makanya jadi kyainya anak2, kalo jumatan di suruh jadi khatib juga,..sempet kuliah di UPI jurusan biologi, trus karna gak betah, pindah deh ke UNJ dengan jurusan yang sama,....

yah, begitulah sebagian besar karakter teman2 sma gw, begitu banyak warna yang berbeda sehingga bisa berkomentar dengan ide2 yang berbeda, god berilah mereka hari2 yang ceria..., buatlah mereka semakin mempunyai warna2 tuk dinikmati....

Tidak ada komentar: