Senin, 19 Mei 2008

teringat senja sore di jakarta...

yah, itulah yang akan ku coba lakukan saat ini, itulah yang terpikir di otakku, masa laluku yang lebih mementingkan bermain pasir bersama senja sore, yang terkadang menyenangkan dan menyebalkan, tapi senja sore tetap saja selalu menemaniku....

masa laluku yang begitu simpel, yang membuatku nyaman, ketika penampilanku bukan sesuatu yang membuat senja sore berpikir tentang diriku,disaat aku nyaman dengan senja sore yang selalu menantiku tuk mengajakku bermain n belajar tentang hidup ini...

senja sore yang membuatku terkadang jadi anak baik n bajingan, sangat ku harapkan bisa menemaniku kembali, sehingga bisa mewarnai hidup ku dengan pagi yang ceria...

masih terekam di otakku tentang hari2 yang kulalui bersama senja sore, walaupun sekarang mereka hanya terdengar, jarang sekali ku ketemu mereka...., aku berharap aku menemukan senja sore disini yang bisa menemaniku tuk bermain mengenal n mengajari duniaku yang sekarang....

God, ketika pagi yang ceria tidak lagi membuatku ceria, aku malah berpikir bahwa aku bisa membuat keceriaan pagi dengan kerasnya suara musik, namun ternyata aku salah...

ku rasa aku benar2, mulai berpikir tentang senja sore...

Tidak ada komentar: