Sabtu, 31 Mei 2008

siapa sih aku....

gak ngerti...gak jelas...gak tau....ah binggung...aku siapa....pengen ilang ingatan aja...., kenapa yah aku..., masih gak ngerti..., harus gimana yah.... ah...., aku benar2 gak tau harus gimana...., rasa yang aneh..., mungkin sebuah pilihan.....huh siapa sih aku...

mau kemana yah aku..., aku masih gak tau...., masih adakah yang mau ngasih tau siapa aku...., yang beri tau dunk, siapa aku... aku ingin..., benar2 ingin tau...n ingin beubah seperti aku....huh, cape juga jika gak tau siapa aku...

binggung kan..., emang iya..., gw juga..., ah aku...aku..., masih gak tau....masih gak ngerti..., masih gak jelas...masih terasa aneh bagiku...,huh...siapa sih aku...., hey, kalian yang kenal aku..., kasih tau dunk aku itu siapa..., n seperti apa sih aku....., karna begitu terasa aneh bagiku, huh... siapa sih aku...

4 komentar:

Priyatno S mengatakan...

wah....

gejala-gejala puber nih....

Priyatno S mengatakan...

wah... wah...

si malis lagi terinfeksi virus2 cinta nih...

gejala-gejalanya dah mulai keliatan, merasa kesepian, feel lonely kalo gak liat seseorang...

Anonim mengatakan...

yg gw liat lo itu orang-yg-sangat-terlihat-tidak-mikirin-masa-depan-tapi-punya-alasan-untuk-setiap-hal-yang-lo-lakuin

lo punya pemikiran yg simpel,mnurut gw itu nilai plus krn ide2 lo bisa langsung dilakuin

cuma kadang hidup ga sesimpel itu dan mungkin lo harus mikir alternatif2 klo tiba2 hidup ga bisa sesimpel itu

Anonim mengatakan...

ayo malis malis... jadi aja kaya malis yg biasa... yg ceria dan banyak ngomong walo kadang2 kbanyakan ngomong juga,hehe...

yg kurang dri lo cuma mikir ntar2an lo mo ngapain ko..

don't let the pink-virus (or anything actually) break you down dong... cupu ah masa gara2 cinta ampe sgininya,, hahahaha